[TEASER] Trilogy – Dauntless

(Teaser) Dauntless

Title: [TEASER] Trilogy – Dauntless || Author: eyinzz || Main Cast: SNSD’s Sooyoung & Super Junior’s Kyuhyun || Genre: Romance, Sad, Angst, Tragedy, etc || Rating: Teen || Legth: Drabble-Trilogy || Disclaimer: This is my own story!

 

.

.

.

Happy Reading! J

.

.

.

~oOo~

“Kyu, ajaklah aku pergi bersamamu! Aku muak disini! Aku ingin bersmamu, Jebal.”

“Bukan begitu maksudku, Sooyoungie. Hanya saja..—”

“Kyu, eotteohkae? Apa yang harus kita lakukan?”

[…]

 

.

 

.

 

.

“Sooyoung-ah, kapan kau melupakannya?”

Gwenchana, sudah biasa kita bertengkar.”

“Wakil? Memangnya kemana CEO-nya?”

“Tidak datang. Sayang sekali yang datang hanyalah manager pribadinya serta beberapa direktur dari direksi berbeda dan juga penanam modal saham.”

[…]

 

.

 

.

 

.

Hana…. Dul…. SET!!!”

“Sica-ya, bukankah ini berarti kau harus segera menerima lamaranku?”

“Marilah kita lanjutkan dengan acara selanjutnya! Pengantin diwajibkan mencium satu sama lain!”

“CHO KYUHYUN, SARANGHAE!”

“Ya, Aku berjanji, Cho Kyuhyun.”

[…]

 

.

 

.

 

.

Gimana nih Teasernya? Oh ya, FF ini TRILOGY jadi BUKAN CHAPTER. Beda? Ya, emang beda! Aku tegaskan ya:

 

INI BUKAN CHAPTER. FF INI ADALAH TRILOGI. JADI AKAN DIBAGI MENJADI 3 FF SEDANGKAN SETIAP LANJUTANNYA MEMILIKI JUDUL BERBEDA DAN KISAH MASIH TETAP BERKESINAMBUNGAN. MESKI TIDAK SEDETAIL FF CHAPTER.

 

Tau kan?? Oh ya, nih FF bakal post seminggu sekali tanpa ditunda kecuali kalo mepet atau misalnya aku jadi author freelance karena agak susah ngatur waktunya saat kita bukanlah author tetap di blog itu. Jadi stay tune ya!^^

 

5 thoughts on “[TEASER] Trilogy – Dauntless

  1. Meskipun udh ada lanjutannya, tp demi menjaga kesopanan serta menghargai karya org lain aku mulai komen dari sini yaa. Annyoenghaseyo authronim aku reader baru ^^

Leave a comment